Kamis, 21 Juli 2016

Tips Memilih Mesin Es Krim Mini


Membuat Es Krim Mudah Dengan Mesin Es Krim Mini


Mesin es krim mini atau yang biasa disebut sebagai homemade ice cream maker mungkin sudah tidak asing lagi anda dengar. Bentuknya yang memang lebih kecil daripada mesin es krim pada umumnya membuat mesin es krim ini banyak dicari oleh para ibu – ibu yang ingin membuat es krim sendiri. Memang kebanyakan orang menggunakan mesin ini sebagai mesin rumahan, dimana es krim yang dibuat hanya akan dijadikan konsumsi pribadi. Dengan menggunakan mesin es krim yang memiliki ukuran mini ini penggunanya bisa membuat es krim dengan mudah dan mirip seperti es krim yang di jual di supermarket tanpa harus menggunakan mesin es krim biasanya.




Pertama yang harus anda perhatikan adalah kapasitas dari mesin  es krim itu sendiri. Umumnya mesin es krim yang berukuran kecil atau homemade ice cream maker memiliki kapasitas yang jauh lebih sedikit dari mesin es krim biasa, karena penggunaannya yang hanya digunakan dirumah. Biasanya kapasitasnya berkisar mulai dari 1 hingga 2 liter, tergantung pada ukuran mesin es krim itu sendiri. Semakin besar ukurannya maka akan semakin besar pula kapasitasnya.

Kedua yang perlu anda perhatikan juga adalah cara pengoperasiannya, umumnya mesin es krim yang berukuran kecil dioperasikan dengan menggunakan baterai untuk menghasilkan suhu dingin yang diinginkan, namun tidak sedikit juga mesin es krim yang menggunakan tenaga listrik dalam penggunaannya. Anda perlu memperhatikan berapa besarn watt listrik yang dibutuhkan oleh mesin es krim tersebut.

Ketiga, hal yang perlu anda perhatikan saat akan memilih mesin es krim mini adalah cara kerjanya. Anda tidak mau bukan membeli mesin es krim dengan harapan penggunaan yang mudah namun ternyata tidak mudah saat pengoperasiannya. Umumnya beberapa mesin es krim ada yang mampu dengan mudah langsung menghasilkan es krim cukup dengan menuangkan campuran adonan es krim yang diinginkan, anda bisa dengan mudah membuat jenis es seperti sorbet dengan alat ini cukup dengan memasukan jus kesukaan anda. Beberapa mesin juga mensyaratkan agar adonan es krim memiliki kandungan krim ataupun skim agar es krim bisa terbentuk. Beberapa mesin lainnya juga membutuhkan es batu dalam penggunaannya atau ada proses pembekuan lagi sebelum es krim jadi. Oleh karena itu pilih mesin yang sekiranya sesuai dengan harapan anda. Pilihlah mesin es krim mini yang memiliki kapasitas, daya dan cara kerja yang sesuai dengan keinginan anda.


--RAT-

32 komentar:

  1. Poker Deposit Pulsa Xl Dan Tsel Minimal Deposit 100rb Pulsa Tanpa Potongan! Daftar Di Pokerwin88 Situs Poker Online Terbaik Dan Terpercaya.

    BalasHapus
  2. I sometimes visit your blog, find them useful and help me learn a lot, here are some of my blogs you can refer to to support me
    mẫu mộ đá đẹp
    phát tờ rơi hà nội
    bắn cá uy tín
    game nổ hũ
    doithuong.biz/slot-doi-thuong
    làm cavet xe máy

    BalasHapus