Minggu, 17 Juli 2016

2 Langkah Mudah Membuat Frozen Yogurt dengan Mesin Es Krim


Memanfaatkan mesin es krim


Anda punya mesin es krim yang tidak digunakan? atau anda seorang pengusaha dan bingung menu apalagi yang bisa anda sajikan selain es krim biasa? setelah mencoba berbagai varian rasa yang unik mungkin kini saatnya bagi anda mencoba untuk menciptakan jenis es krim lain. Mungkin ada baiknya jika anda mencoba memanfaatkannya sebagai pembuat yogurt ice cream. Ya, anda bisa mencoba menciptakan es krim yoghurt atau yang sekarang ini dikenal  dengan frozen yogurt dengan menggunakan mesin es, baik jenis hard ataupun soft. Kali ini Wiratech akan memberikan langkah mudah menciptakan frozen yogurt yang lezat dan sehat.





Mungkin anda masih bingung bagaimana menciptakan yoghurt sendiri, tentu saja tidak akan mudah. Tapi jika anda ingin menciptakan jenis penganan yoghurt beku atau frozen yogurt, mungkin anda bisa mencoba resep yang akan kami berikan kali ini. Selain rasanya yang lezat dan sehat, pembuatannya juga bisa dikatakan sangat mudah. Penyajiannya juga tidak perlu pusing – pusing, cukup siapkan mangkuk lalu berikan toping buah, choco chip atau sereal. Dijamin penganan ini akan cepat laku dan tidak kalah dengan pengusaha yoghurt besar. Resep ini dilansir dari laman foodnetwork.

Bahan :
2 cangkir yoghurt whole-milk rasa plain
2 cangkir Greek Yogurt jenis non-fat/ rendah lemak
½ cangkir gula halus
3 sdm light corn syrup
Buah sebagai toping atau garnish

Cara Membuat :
  1.    Campur kedua jenis yoghurt, gula dan corn syrup hingga tercampur rata. Tuangkan adonan ke dalam mesin pembuat es krim dan ikuti cara pembuatan yang tertera pada mesin.
  2.       Untuk tekstur yang lembut sajikan langsung. Jika ingin tekstur yang lebih keras dan padat, tuang yoghurt yang sudah jadi ke wadah lain dan bekukan selama 2 jam. Sajikan dengan berbagai toping sesuai keinginan.
Itu dia tadi bagaimana cara mudah membuat yoghut yang lezat dan sehat. Jika anda bingung dan tidak memiliki mesin untuk membuat es krim, anda bisa melihat berbagai jenis mesin es krim Wiratech yang berkualitas dan bergaransi. Pastinya dengan harga yang terjangkau. Selamat mencoba. 


--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar